Mobileways Gravity v1.61.6821 S60v3/v5/S’3

superscreenshot0003.jpg superscreenshot0004.jpg superscreenshot0005.jpg superscreenshot0006.jpg

nah buat pecinta twitter yg pake symbian pasti udah pada tau dong Gravity itu apa😀
Gravity adalah twitter client yg sangat powerful di symbian,eits tapi selain twitter masih ada lagi loh akun yg bisa masukin kaya facebook,foursquare,google reader,statusnet dan sina weibo🙂

di v1.61.6821 ada sedikit changelog yaitu API foursquare yang update ke v2

cara penginstalan:
1.Hape udah dihacked karna v1.32 unsigned
2.instal 2 file (v1.32 dan v1.61) pilih 1 file yg v1.61 karna ada smw versi😀
3.login di v1.32 konekin ke inet dan exit
4.login lagi di v1.61konekin dan mulai ngetwit,fb’an atau checkin di foursquare..smoga berhasil🙂

yang mau nyoba atau upgrade silahkan cekidot😉


Download Disini


Dikirim menggunakan Wordmobi

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

4 responses »

  1. Ikky21 says:

    tes bro.. Hehe😀

  2. farisyi1 says:

    lanjut bro..mohon bimbingan’y maklum ane masih nubie😀

  3. d34nmu says:

    ada gambarku disana hehehe. in yang terbaru ye men

  4. farisyi1 says:

    bkn yg paling baru/update yg v1.61.6825😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s