Ada kabar gembira nih buat penggemar N-Gage khususnya ponsel Symbian fp2๐Ÿ˜€
Seperti kita tahu platform N-Gage bisa dibilang udah mati karna secara resmi Nokia udah menutup website nya๐Ÿ˜‰

Kali ini ane mau share aplikasi/file yang bisa dimainkan secara full di platform s60v3 fp2 atau Os 9.3 yg biasanya ada beberapa game cracked by binpda seperti Brothers in Arms,Metal Gear Solid dll yg gak kompatibel di fp2 karna bindpda hanya bikin cracked untuk Os 9.1 dan 9.2 atau fp1:mrgreen:

File ini cukup kecil kok sekitar 3kb dan otomatis game cracked N-Gage by binpda bisa di nikmati secara full di fp2๐Ÿ˜€

Nah yang kepengen enjoy game N-Gage yg cracked untuk fp2 tinggal download aja link dibawah ini๐Ÿ˜‰

Download Disini

Posted by Wordmobi

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

4 responses »

  1. panerusane says:

    Napa ya aq install app ngage ini ga nampil applikasinya padahal dah ke instal

  2. farisyi1 says:

    jadi ini smcm patch buat maen ngage jadi full di hape s60v3 fp2

  3. yogixsz says:

    thanks’z bangetttttttt gan…..gua udah wara wiri cari cara sana sini,pulsa udah abis puluhan ribu…..agar game the one gua jadi full version, gak trial,, semua app udah gua install yg bisa membuat the one full tpi, tetep ajah gagal….gua pun nyerah ajj emang the one di fp2 gak bisa ful…..akhirnya gua ktemu website ini….download deh software dan setelah gua install akhirnya one menjadi full version๐Ÿ˜€
    #veryy thanks’z

  4. farisyi1 says:

    sama” gan๐Ÿ˜€

Leave a Reply

