superscreenshot0026.jpg superscreenshot0027.jpg superscreenshot0028.jpg superscreenshot0029.jpg

Jadi inget kemaren pas rapat nentuin lebaran idul fitri di tahun 2011 ini😀
gimana gak jadi topik yg hangat untuk dibicarakan karna yg dibicarakan tentunya hari kemenangan umat islam yaitu Idul fitri atau disebut juga lebaran kalo di indonesia😉

Tanpa panjang lebar ngebahas masalah kemarin ane mau share lagi nih aplikasi yg paling gres dikalangan Symbian Lover untuk twitter’an namanya Mobileways Gravity😀
seperti kita ketahui Gravity adalah twitter client yang paling diburu Symbian Lover karna dinilai paling lengkap diantara client2 yang lain..:mrgreen:

Dan untuk update yg ke v1.61.6832 Gravity mempunyai beberapa changelog yaitu:
1. QuickFix for t.co URL chace
2. 4SQ photo previews
3. ‘Watch Movie’ Re-enabled for Symbian*3

Selamat mencoba dan enjoy😀

Akhir kata ane mengucakapkan MinalAidzin WalFaidzin Mohon Maaf Lahir batin🙂

Download Disini

Posted by Wordmobi

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

4 responses »

  1. Irfan Handi says:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H.

    “MINAL AIDIN WALFAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.”

  2. MENONE says:

    MENONE sekeluarga mengucapkan “MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”………. Salam juga buat keluarga, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT….. amin3x

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

  3. farisyi1 says:

    minal aidzin wal faidzin juga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s