superscreenshot0010.jpg

CorePlayer adalah pemutar video paling spesial untuk s60v3 (s60v5 jangan iri :D) dan kelebihan aplikasi ini adalah bisa memutar video dengan format sbb:
1. 3gp
2. avi
3. flv
4. mkv
5. mp4

superscreenshot0008.jpg

Memang jika dibandingin dengan pemutar video symbian lain seperti LCG SmartMovie,July Player,Uc Player dll.. CorePlayer memang numero uno dah kalo orang italy bilang:mrgreen:
karna udah paling lengkap serta merta bisa memainkan file .mp3 dan juga bisa menjadi image viewer loh😀

Selain itu bisa juga streaming video dari youtube dengan mencopas url nya saja dan koneksikan ke jaringan inet😉 dan di versi repacked ini ada 11 skins yang bisa diganti🙂

Tanpa basa basi yang pengen coba cekidot aja😆

CorePlayer v1.36 repacked by keito

Posted by Wordmobi

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

2 responses »

  1. ajay says:

    mantaf dah… Tq banyak… Bisa nemenin perjalanan ane yang sering nyebrang laut, 4 jam berlayar….

  2. farisyi1 says:

    wow berlayar yaa?:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s