imgprev.jpg

Dulu ponsel symbian identik dengan yang namanya virus seperti di ponsel Nokia 6600😀
mungkin karna masih belum sempurna pengoperasian di s60v2 makanya gampang banget terkena virus😀

Tetapi bisa dibasmi kok menggunakan aplikasi anti-virus
nah kali ini ane pengen ngebahas aplikasi yang bersifat menjaga ponsel symbian s60v3 dan s60v5 dari virus dll..

Pasti rata2 udah pada tau kan yang namanya Kaspersky? Yup kaspersky adalah aplikasi anti-virus dll seperti di PC

Komponen yang ada di Kaspersky untuk ponsel symbian adalah:
1. Anti-virus
2. Anti-spam
3. Anti-theft
4. Firewall
5. Encryption
6. Parental control
7. Privacy protection

Banyak juga yah fitur2 nya kumplit all in one di satu aplikasi:mrgreen:
karna aplikasi ini masih bersifat trial dan harus registrasi jadi perhatikan cara penginstalan berikut:
1. Instal KMS9
2. Instal KMS Unlocker
3. Run KMS9 lalu exit
4. Instal runtime v9 (s60v3 atau s60v5 tergantung jenis ponsel)
5. Instal KPatch v9.4.96
6. Run KPatch

Jika semua proses penginstalan berhasil KPatch bisa langsung dihapus😉
didalam paket .zip sudah all in one jadi tinggal ikutin prosesnya aja yah selamat mencoba dan wassalam🙂

Kaspersky Lab KMS v9.4.96 S60v3 S60v5 Cracked-FoXPDA

Posted by Wordmobi

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

2 responses »

  1. upidupid says:

    Pernah memakai tp hang..😥
    Nyimak ja sob..

  2. farisyi1 says:

    sayang sekali😦
    tapi udah coba yg ini blm..mungkin aja bisa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s