superscreenshot0005.jpg
superscreenshot0006.jpg

Sore Symbian Lover🙂 udah lama ane gak update blog soalnya lagi sibuk di dunia nyata nih😆

Kali ini ane pengen share update’an aplikasi perekam video symbian namanya SymDVR yang telah update ke v1.24.6

Oya kelebihan aplikasi ini cukup bagus loh karna bisa di utak-atik dari resolusi gambar,suara dsb😀

Aplikasi ini masih unsigned jadi minimal ponsel udah dihacked atau disigned terlebih dahulu😉

Tanpa panjang lebar yang mau nyoba atau update langsung aja cekidot dan wassalam😉

SymDVR v1.24.6 S60v3
SymDVR S60v5+

Posted by Wordmobi

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s