Assalamualaikum sore ini ane mau share modding khususnya di symbian belle😉

Berhubung di gawean lagi sepi jadi sempetin buat posting🙂
Pada tau kan bahwa sebentar lagi nokia bakal memberikan update firmware Nokia Belle FP1 untuk ponsel prosesor 1ghz seperti Nokia 600, 700, 701🙂

Untuk ponsel S^3 generasi pertama seperti N8 dll rumornya gak bakal dapet update FW begitupun Nokia 500 yang sudah berprosesor 1 ghz😦

Ini ada sedikit trik untuk mencoba widget galeri nokia belle fp1, caranya:
1. Instal file gallery.sis di memori telp
2. Extract semua file didalam files.zip ke c:\sys\bin
3. Pastikan ponsel sudah dihackes😆
4. Reboot/restart ponsel

Ohh iya jika ada pesan ketika mau instal ”aplikasi tidak kompatibel” abaikan aja ok😀

Yang mau mencoba modding ini silahkan cekidot link dibawah dan wassalam🙂

Nokia Belle FP1 Gallery Widget

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

2 responses »

  1. asharri says:

    ijin sedot boz,..lamken ea

  2. farisyi1 says:

    ok bos..lam kenal juga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s