superscreenshot0023.jpg

Assalamualaikum symbian lover selamat malam semua πŸ˜‰ kali ini aplikasi slick telah update ke v0.71 loh πŸ˜€

Pasti udah pada tahu kalo aplikasi slick berguna untuk chat ke pengguna yahoo,google,msn,icq,jabber dan facebook πŸ˜‰
dan juga bisa kirim file seperti format .mp3 dll

Jadi inget kata temen di twitter.. *loh kok slick bisa expired yaa..?* hahaha :mrgreen: ternyata pas dicoba emang bener expired 😦

Solusinya yah di uninstal biar gak bikin keki πŸ˜† dan untung aja malam ini pihak LCG telah mengupdate ke v0.71 πŸ˜€

Yang mau update cekidot aja link dibawah dan wassalam πŸ˜‰

LCG Slick v0.71

Posted by Wordmobi

Advertisements

About farisyi1

nothing special about me just symbian lover

2 responses »

  1. @nonaedda says:

    pertamaaxxx

    Xixixixi :p

    Mampir dlu bang,, numpang lewat yah :p

  2. farisyi1 says:

    pertamax gak ada neng ada tinggal solar neh wkwk πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s